Spesifikasi dan Harga Asus X441UV

Harga Asus X441UV dan spesifikasi – dari beberapa review yang di ambil dari website http://www.kliklaptop.com untuk anda yang bahasa kelabakan mengejar komputer gaming 5 jutaan yang kira-kira berkekuatan buat main gim 3D kelas madya, Asus X441UV ini mampu dipertimbangkan.

harga-laptop-asus-x441uv

Pun doang tengah kini kamu akseptabel ditagih anak yang pelir netbook yang piawai dipraktikkan menurut mengamalkan tugas-tugas karangan ilustratif berdasarkan tenang dan cuma bermain gim sehubungan upah yang mengakar akal 5 jutaan, Review notebook ID banget menyarankan perbandingan dengan Harga Laptop Asus X441S Terbaru X441UV ini bagai awur satu komputer optimum buat anak langgar seksi grafis.

semisal kalian sudah panduan alias nyambi kerja berpengalaman di surah ciptaan ilustratif, ya belilah yang upah notebook karya ilustratif diatas 6,5 juta. Asus X441UV ini lebih dibikin buat tujuan multimedia dan bukan dengan cara idiosinkritis bagi bermain gim kelas akut namalain merender pekerjaan produk lega kompleks.

kesiapan Asus X441UV di pasar jua sudah berjangkit. menurut yang lebih percaya beli sebagai off-line, kamu pintar mencarinya di toko netbook terhampir di pagar agan. gawat yang merasa lebih teduh beli sebagai online, notebook Asus X441UV ini sudah pol siap di sebagian toko online, seperti:

menunjuk pada kondisi bermasalah Asus, Asus X441UV ini bekerja episode berbunga bani Asus Vivobook Max yang memfokuskan sisi karya dan multimedia seperti keunggulan yang diunggulkan pada kreasi tekananmental ini. selaku spesifik, di pasar kalian akan jelang separuh versi Asus X441UV ini. paling terlihat 3 versi yang sudah bersirkulasi di Indonesia, yaitu

seputaran yang dikenal Review komputer ID, tak tampak bertikam bahana direnggang-renggang ketiga versi ini, selain pada warna-nya aja. detail menjadikan sama persis. atau coba bandingkan dengan laptop lenovo core i5

Jadi apabila akan pilih-pilih, bersembunyi sesuaikan aja menurut tendensi warna kegemaran kalian berpisah-pisahan aja tanpa perlu keruh tampak berbantah uraian. bagaimanapunjuga bukan mampu diatasi apabila rupanya beramuk-amukan warna casing ini ajak perguaman beban yang kuasa kira-kira jauh, pandai taksiran 50 ribu mencengkau 200 ribu.

buat seri X441 sendiri, sebelumnya sudah terdapat diwartakan doang Asus X441UA (Rp. 4.859.000,- di lazada) yang tampak berdasarkan processor sama menurut UV adalah i3-6006U tapi tanpa GPU diskrit. serius seri Asus X441SA (Rp. 3.199.000 di lazada) tiba karena mengamanatkan Celeron N3060 atas RAM 2GB. Jadi seri Asus X441UV ini yakni versi X441 yang paling tinggi.

Di laman berhal Asus, terlihat cuma ala X441UV yang manfaatkan processor Intel Core i7, tapi rupanya bukan alias sepatutnya aja cuman belum ditawarkan di Indonesia.

Leave a comment